Categories
Uncategorized

Makna Dibalik Indahnya Bunga Magnolia

Magnolia diyakini telah ada sejak awal waktu.

Jika Anda mempelajarinya dengan cermat, Anda akan menemukan flora yang tangguh dan tampak seolah dibuat untuk bertahan hidup dari iklim dan perubahan geologis lainnya. Karena itu, itu berarti sesuatu yang bertahan dan bertahan lama.

Bunga ini dikatakan telah ditemukan dari pulau Martinique dan dikenal secara lokal sebagai talauma. Penemunya menamainya Piere Magnol. Magnolia, bagaimanapun, tumbuh subur di banyak varietas hardy di seluruh dunia. Ada sekitar 240 spesies tanaman asli ini yang umum di Amerika Utara dan Selatan, Asia Timur dan Himalaya. Bunga-bunga harum datang dalam banyak warna menarik. Tanaman ini juga menawarkan daun dan buah-buahan tampan yang mirip kerucut, menjadikannya ornamen taman yang bagus serta sumber penghitung waktu.

Tampilannya primitif. Memiliki mekar besar dengan banyak kelopak dan tepal, banyak benang sari yang disusun secara spiral membentuk struktur seperti kerucut. Terlihat kuat, seolah bisa menahan waktu.

Arti Victoria adalah martabat dan bangsawan. Magnolia adalah simbol ketenangan dan kebanggaan. Kekuatan mekarnya juga bisa berdiri untuk harga diri dan harga diri. Tidak sedikit yang menggunakan bunga magnolia di pernikahan mereka. Mekar bisa datang dalam nuansa pucat atau sangat cerah. Meskipun demikian, mereka menggambarkan kekuatan karakter dan sikap. Demikian juga, bunga yang indah ini begitu harum sehingga dapat memenuhi udara dengan aroma yang kuat dan lemon. Magnolia telah digunakan sebagai nama untuk anak perempuan untuk waktu yang lama sekarang, menandakan kekuatan, keindahan dan martabat.

Magnolia memiliki bunga yang memiliki enam tepal atau lebih. Tepal adalah sepal yang dimaksudkan untuk melindungi tunas – tetapi mereka adalah bagian yang menyerupai kelopak. Mereka berwarna-warni dan halus sehingga sulit untuk membedakan mereka dari kelopak asli. Magnolia mekar penyerbukan sendiri, karena mereka bunga biseksual. Namun, sejak asal-usulnya kembali ke waktu sebelum ada penyerbukan lebah, kumbang diyakini adalah orang-orang yang merangkak di atas magnolia dan menyebarkan serbuk sari mereka.

Berikut Ini Adalah Makna Dibalik Indahnya Bunga Magnolia

Nama: Magnolia

Warna: Bunga magnolia yang paling umum adalah putih murni. Namun, magnolia juga tersedia dalam berbagai warna termasuk merah muda kemerahan dan lembayung muda, krem dan kuning, dan beragam warna ungu dan lavender.

Bentuk: Magnolia mekar biasanya kuntum terbuka yang besar dengan wadah pusat. Yang lainnya adalah bunga berbentuk bintang yang memiliki kelopak panjang, sementara di sana juga ada mangkuk cangkok.

Fakta: Mengenai penyerbukan, bunga ini berbeda dari yang lain karena magnolia telah berevolusi bahkan sebelum lebah terbentuk. Mereka sebenarnya diserbuki oleh kumbang.

Beracun: Tidak

Jumlah Kelopak: Biasanya berbentuk seperti cup, magnolia memiliki enam hingga dua belas kelopak yang tersusun secara seri dengan tiga sepal dan banyak benang sari yang disusun secara spiral.

Interpretasi Victoria: Martabat dan Bangsawan

Waktu Mekar: Bahkan sebelum dedaunan dimulai, magnolia mekar di awal musim semi dan mekar sepanjang musim panas – tetapi mekar berada pada kondisi paling penuh selama bulan-bulan musim semi.

Takhayul: Banyak orang percaya bahwa bunga magnolia sebanding atau bahkan berkaitan dengan bunga pertama atau paling primitif, yang dikatakan sebagai simbol umur panjang.

Bentuk: Bunga-bunga dari magnolia adalah bintang-bintang berbentuk cangkir atau kuntum terbuka, serta bunga piring yang indah.

Kelopak: Memiliki enam hingga dua belas kelopak yang disusun secara seri, bunga magnolia juga memiliki tiga sepal dan benang sari yang disusun secara spiral membentuk struktur seperti kerucut.

Numerologi: Nama Magnolia adalah angka 9 dalam Numerologi, yang menandakan penyelesaian siklus dan berdiri sebagai angka universal. Itu juga melambangkan pemenuhan dan kemuliaan seumur hidup.

Warna: Magnolia umum adalah putih murni, simbol sempurna untuk martabat. Magnolia lainnya berwarna merah muda, ungu muda, ungu, krem, dan kuning – semuanya bervariasi dari pucat hingga yang paling gelap dan paling cerah. Kadang-kadang, mekar magnolia adalah kombinasi dari warna yang disebutkan di atas.

Jamu dan Obat: Sudah lama digunakan dalam pengobatan Cina tradisional adalah kulit pohon magnolia dan kuncup bunga. Kulitnya mengandung honokiol dan magnolol yang telah ditemukan sebagai senyawa anti-kecemasan. Juga dikenal untuk mengurangi reaksi alergi dan serangan asma. Magnolol juga menghambat pertumbuhan enzim yang membentuk plak. Bahan-bahan bioaktif pohon magnolia dan bunga-bunga ini keduanya berguna dalam bidang pengobatan herbal dan kedokteran gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *